Pages

Kamis, 08 November 2012

Cari Vendor

Guys.. Pusingnya nyari vendor. Masa untuk tahun depan jadwal vendor sudah padat, wah saya harus cepat nanti di serempet *ky tukang bajaj kali ya, serampat-serempet, Hiks :) 
Yup, dah mulai pusing pilah-pilih vendor mana yang cucok, haha.. Setelah berkelana ke beberapa tempat, akhirnya aku menemukan vendor yang srek sama aku dan keluarga, maaci buat aunty ku yang telah memperkenalkan aku kepada temannya (",") cium aunty Wince .
Tapi pada saat itu, saya masih bingung, karena harus bertemu di Ps. Minggu jam 9 malam dengan teman anutyku namanya Mba Ayu. Tapi saking penasarannya aku maksa bisa ketemu, akhirnya aku di pertemukan tak di 'Pasa Minggu' nya,  akan tetapi di siaga raya, kelurahan ps. minggu. Bisa di bayangkan dong, kalau bertemu malam2 di pasar yang banyak premannya.. Tuhan selalu bersamaku yang memudahkanku dalam segala Urusan, Thanx to My God, Allah.
Tak berapa lama, akhirnya aku sampai dan menunggu mba ayu datang di depan boutique Diamond Wedding Service. Ketika itu aku bersama ibu ku dan ibuku berkata, " Ini kan tempat sewa kakakmu waktu nikah. Mahal2 disana." Sedikit pupuslah harapanku. Tak berapa lama mba Ayu datang dan mengajakku pindah dari depan butik tersebut. Saya agak sedikit bingung, ternyata saya di bawa ke sebuah rumah mungil yang dipakai sebagai kantor untuk Wedding Service jg. Mereka menanyakan untuk kapan dan seperti apa, setelah mereka menjelaskan, bahwa mereka adalah pendiri Diamond Wedding Service, akan tetapi memiliki cabang yang harganya jauh lebih murah dengan kualitas yang sama dengan Diamod Wedding Service. Wow, saya menemukan vendor yang bagus juga ternyata, Alhamdulillah. tak lama2 lagi, ibu dan saya sudah langsung tertarik dengan tawaran yang diberikan.  Akhirnya kami menggunakana cabang Diamond Wedding Service dan mendapat kualitas yang sama juga tentunya dengan Pusat Diamond Wedding Service.
Oke mari untuk melihat Coontoh Diamond Wedding Service, silahkan Klik di Sini. bagi yang membutuhkan rekanan/vendor yang saya pakai Hub saja saya. Please, send Message di Sini ya. Harga murah kualitas memuaskan. Happy Wedding :)

0 komentar:

Posting Komentar